Kebaya Hijau Yang Sedang Viral


Tangannya terus menahana tangan kanan saya yang menjamah didaerah bibir memeknya. Saya cuma jawab permohonan Lia dengan ciuman dan kuluman dibibirnya. Saya terus lumat bibir Lia dan bibir memeknya dilumat jari tengah saya. Perlahan saya masukan jari tengah saya dengan pelan-pelan.

Terasa daerah memeknya Lia sudah basah. Mengetahui daerah memeknya nya sudah basah dan licin, saya jadi yakin kalau sebenarnya Lia juga pingin menikmati permainan saya. Kayaknya Lia juga sudah tidak menunjukkan perlawanan yang kuat.

“Lia. . . “.

“Kakak masukin jari kakak pelan-pelan ya.”

“ Kagak sakit kok..”

“ Lia tenang aja yaa..”

Belum lagi Lia memberikan persetujuannya, jari tengah saya terus saja masuk ke memeknya.

Akhirnya jawaban Lia Cuma erangan dan desahan. Saya terus mainkan dengan memasukkan jari tengah saya kedalam memeknya sedikit demi sedikit.

Akhirnya bisa masuk jari saya!





Subscribe to receive free email updates: